Dituding Rusak Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Ancam Polisikan Pemilik Akun Ini

Indra Kurniawan | 10 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy mengancam akun Instagram @andibosbesar yang telah menuding dirinya selingkuh dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti. Ancaman pria yang akrab disapa Ijonk tidak main-main. Pengacaranya sedang menyiapkan laporan untuk dibawa ke unit Cyber Crime.

Kamis (9/9) malam, Ijonk membagikan tangkapan layar berisi percakapan antara dirinya dengan pemilik akun @andibosbesar yang menyebut dirinya Bos Andi di Instagram Stories-nya. Dalam percakapan itu terlihat, Bos Andi menyebut Ijong peselingkuh dengan menyertai link berita berjudul "Aldi Bragi Gugat Cerai Istri, Ririn Dwi Ariyanti Selingkuh dengan Jonathan Frizzy?".

"Kang selingkuh," tuding Bos Andi.

"Bajigan lu udah rusak rumah tangga orang," lanjutnya bernada kasar.

Jonathan Frizzy yang sedang proses cerai dengan istrinya, Dhena Devanka, tidak tinggal diam. Dia merespons umpatan Bos Andi dengan ancaman untuk mempolisikannya.

"Siap2 saya polisikan kata2 mu ini Bos. Tunggu saja Cyber Crime. Pengacara saya langsung urus sekarang, cari orang gampang lewat sosmed. Jangan diblok yah," kata Ijonk geram, menyertakan halaman depan akun @andibosbesar.

"Ini lah salah satu netizen yang bukan hanya Maha Benar, tapi JAHAT dan KASAR. Masih muda tapi tidak berpendidikan," serunya menambahkan catatan di Instagram Stories.

Dalam posting-an lain tampak halaman depan akun @andibosbesar. Si netizen kembali mengumpat Ijonk dengan kata kasar.

"Siap2 ditunggu di penjara bozzzz," ancam Ijonk.

Jonathan Frizzy menambahkan dalam posting-an berikutnya bahwa akun tersebut memang kerap berkata kasar kepada orang lain. Ijonk kemudian mengingatkan bahwa zaman sekarang segalanya ada hukum yang tegas.

"Baik di nyata atau di dunia maya kayak media sosial. Ada cyber crime brohh!" tegas Ijonk. Jarimu harimaumu. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait