LDR Paris - Indonesia, Gaya Pacaran Al-Ghazali Bikin Meleleh!

Vallesca Souisa | 11 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali sedang menjalin kasih dengan Alyssa Daguise. Sudah lima tahun mereka menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship. Namun, perjalanan kisah cinta Al Ghazali tidak semulus yang dibayangkan. Al butuh 2 tahun untuk meluluhkan hati Alyssa. Banyak dari kaum muda yang iri dengan dua sejoli ini. Bukan hanya karena penampilan fisik, namun juga karena romantisnya gaya pacaran mereka.

Berikut adalah potret gaya pacaran Al Ghazali bersama Alyssa Daguise:.

Temu kangen dari Indonesia ke Paris

Pasangan yang pernah viral karena gaya pacarannya ini membuktikan hubungan mereka yang selalu harmonis. Setelah beberapa bulan tidak jumpa, Al Ghazali rela mendatangi kekasihnya yang sedang menimba ilmu di kota Paris. Terlihat jelas senyum merekah dari bibir mereka berdua di depan Museum Louvre. Sangat serasi ya.

Nonton live music bersama

Potret kebersamaan Al Ghazali dan Alyssa di sebuah acara musik di Kuala Lumpur. Caption dari foto unggahan Instagram milik Alyssa menunjukkan bukti cintanya. "i'll be here, through storms and rainbows, you got me stay strong my love," tulis Alyssa. 

Dinner romantis di Bali

Merayakan hari jadi hubungan mereka yang ketiga, Al-Ghazali melakukan makan malam romantis dengan Alyssa di Bali. "Happy anniversary baby, yang ketiga tahun, harusnya lima tahun, tapi karena alasan teknis..," ucap Al pada Alyssa kala itu.

Menikmati indahnya laut di atas kapal pesiar

Siapa yang gak iri lihat kemesraan dua muda mudi yang sedang dimabuk cinta ini? Al-Ghazali selalu berhasil membuat kaum hawa meratapi keberuntungan Alyssa. Seperti potret di atas, Al tengah memeluk pacarnya sambil memandangi laut yang indah di atas kapal pesiar mewah.

Liburan bareng keliling Eropa

Terkenal dengan pulau kosmopolitan yang menawan, Al Ghazali dan pacarnya terlihat berlibur juga ke Mykonos Islands. Setelah dari pulau menawan itu, mereka lanjut berlibur ke Oia Santorini, dan Positano, Italia. Tempat-tempat berlibur ini bisa dijadikan tujuan destinasi kamu loh.

 

(Alivia Sekar Firnanda)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait