Aurel Hermansyah dan Ashanty Sempat Ribut Besar, Ini Pemicunya

Indra Kurniawan | 14 September 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dan Ashanty Sempat Ribut Besar. Anang Hermansyah bahkan sampai bingung harus memihak kepada siapa. Keduanya saling mempertahankan argumen masing-masing. Apa pemicunya?

Kakak dari Azriel, Amora, Kellen, Arsy, dan Arsya pernah bercita-cita kuliah ke luar negeri saat belum menikah. Ia ingin mengambil jurusan yang berkaitan dengan bidang kuliner hingga fashion. Hanya saja, keinginan itu terhalang restu dari Ashanty. Gegara itu kata Anang di kanal YouTube Ngobrol Asix mereka ribut besar.

"Dia itu mau ke Inggris. Sekolah fashion, kecantikan sama masak. Gue ditanyain, 'Ya terserah kalau Aurel mau, boleh.'," kata mantan anggota DPR-RI periode 2014-2019. "Debat sama Ashanty, enggak mau dia, 'Enggak bisa, no!' (Ashanty soalnya) enggak bisa jauh dari Aurel," lanjutnya.

"(Ashanty) enggak mau katanya. (Ashanty tanya) 'Terus siapa yang mengawasi kamu? Kamu diawasi sama Bunda aja kayak gini, di situ gimana?'. Wah sudah deh, debat, ribut, kami bertiga ribut," sambung Anang menirukan ucapan Ashanty.

Bingung harus memihak kepada siapa, Anang akhirnya memiliki tidak ikut campur dan menanti solusi dari mereka berdua. Setelah berdebat panjang, Aurel Hermansyah mengikuti kemauan Ashanty untuk tidak kuliah ke luar negeri. Aurel memahami apa yang dirasakan Ashanty jika tinggal berjauhan tanpa pengawasan ketat.

"Ya akhirnya Aurel, 'Ya Bunda ngomongnya gitu, gimana ya, kasihan juga Bunda'. Aurel sama Ashanty sudah kayak teman, kayak sahabat, jadi ya enggak bisa (mereka berjauhan)," bilang Anang.

Aurel Hermansyah dan Ashanty kini hidup terpisah. Aurel bersama suaminya, Atta Halilintar tinggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta. Sementara Ashanty di kawasan Cinere. Meski begitu, mereka tetap dekat, saling mengunjungi satu sama lain. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait