Ayah Taqy Malik Dituding Penyimpangan Seksual, Salmafina Singgung Soal Sakit Hati

Supriyanto | 14 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Taqy Malik sedang diterpa kabar tak sedap. Ayah Taqy, Mansyardin Malik, dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octaria. Kabar tersebut ramai diperbincangkan publik di media sosial. Di tengah hebohnya soal penyimpangan seksual, postingan Salmafina Sunan, mantan istri Taqy Malik juga menjadi sororotan.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengunggah tulisan di Insta Stories kalimat bijak, menyinggung soal sakit hati yang akhirnya membawa keindahan.

"Aku tahu bahwa Tuhan dapat mengubah sakit hati kita yang paling menyakitkan menjadi kesaksian yang indah," tulis Salmafina Sunan di akun Insta Stories miliknya @salmafinasunan yang kini dihapus, Senin (13/9).

Salmafina yakin Tuhan tidak akan tinggal diam kepada umatnya yang memohon bantuan. "Aku tahu bahwa air mata adalah doa juga, mereka adalah perjalanan ke Tuhan ketika kita tidak bisa berbicara. Dia memperhatikan setiap air mata," terang Salmafina Sunan.

Wanita yang sempat berhijab dan kini pindah agama kristen itu tudak pernah merasa cemas kareba meyakini setiap langkah hidupnya diperhatikan Tuhan.

"Saya tahu bahwa di mana Tuhan membimbing, dia menyediakan. Dan saya tahu bahwa jika dia memegang alam semesta, dia juga menyatukan dunia saya. Dia adalah alasan mengapa saya sampai sejauh ini," tambah Salmafina Sunan.

Meski demikian, semua itu didapatkan tidak mudah. Salmafina Sunan harus menahan sakit dan penghinaan.

"Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata. Kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan keadilan. Tuhan tidak pernah meminta kita untuk mencari tahu karena dia sudah memilikinya," pungkas Salmafina Sunan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait