Ferry Irawan Dekat dengan Elma Theana, Begini Respons Pengacaranya

Supriyanto | 18 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ferry Irawan digugat cerai istrinya, Anggia Novia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Di tengah proses perceraian, Ferry Irawan dan Anggia, nama Elma Theana disebut-sebut. Beredar kabar, Ferry memiliki hubungan khusus dengan Elma Thena. Hal itu diketahui dari beberapa unggahan Ferry di Instagram.

Ferry Irawan yang sedang berobat jalan karena menderita sakit pecah pembuluh darah di kepala itu belakangan sering memajang foto saat bersama Elma Theana. Saat dikonfirmasi mengenai hubungan dengan Elma Theana, Lapana Saragih kuasa hukum Ferry Irawan mengaku tidak ikut campur urusan pribadi kliennya.

"Aduh Saya nggak sejauh itu tahu ya. Saya nggak kapasitasnya saya nggak bisa memberikan informasi itu karena saya nggak ngerti kehidupan pribadi Ferry. Kecuali kalau ada informasi yang saya dapat mungkin saya sampikan," ungkap Lapana Saragih kepada wartawan di Jakarta Selatan baru-baru ini.. 

Lapana menegaskan, diinya hanya membantu Ferry Irawan dalam mengurus perceraian. Ia pun tak tahu sejauh mana hubungan Elma Theana dengan Ferry Irawan. Dia juga mengatakan jika ada berita yang seperti tersebar di media belum bisa dikonfirmasi kebenarannya.

"Kalau masalah yang lain-lain seperti yang ada di media media saya nggak ngerti," kata Lapana Siragih.

Sementara itu disinggung apakah benar Ferry bakal menikah lagi usai bercerai dengan Anggia Novita. Menurut Lapana hal itu adalah hak Ferry selama telah resmi bercerai. 

"Kalau pendapat saya kalo sudahh putus. itu hak mereka masing masing kalau mau berumah tangga lagi, jadi nggak ada istilahnya larangan, atau atuaran hukum yang melarang, kalau misalnya niatan mereka mau berumah tangga lagi monggo dipersilahkan," pungkas Lapana Siragih.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait