Jelang Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Deg-degan

Supriyanto | 18 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akhirnya memantapkan pilihan kepada pengusaha muda asal Aceh, Teuku Ryan, untuk mengarungi bahtera rumah tangga. Akhir September ini, adik kandung Oki Setiana Dewi itu bakal dilamar dan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan Teuku Ryan. Kabar bahagia soal lamaran tersebut dibenarkan oleh Ria Ricis.

"Rencana pernikahan Ria ricis dan Teuku Ryan sudah hampir selesai. Rencana nya tidak lama lagi akan lamaran bulan ini. Mengucapkan terima kasih kepada kedua keluarga atas dukungan nya," ungkap Ria Ricis di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sayangnya, Ria Ricis tidak mau menerangkan secara detail kapan dan di mana lamarannya bakal digelar. YouTuber yang sempat digosipkan pacaran dengan Harris Virza itu mengatakan tidak akan mengundang banyak orang pada proses lamaran nanti. Ricis hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja lantaran masih pandemi Covid-19. "Rencana undangan hanya kerabat terdekat dan keluarga saja karna mengingat masih situasi pandemi," jelas Ria Ricis.

Tidak dipungkiri, menjelang waktu lamaran, Ria Ricis mengaku deg-degan. Hal serupa juga dirasakan oleh Teuku Ryan. "Keduanya makin deg-degan tapi semua dijalani saja," ungkap Ria Ricis.

Kabar soal Ria Ricis dilamar Teuku Ryan cukup mengejutkan publik. Pasalnya selama ini Ria Ricis  diketahui  menjalin asmara dengan Reza Surya dan Harris Virza.

Selama ini Ricis juga tidak pernah mengumbar hubungannya dengan Teuku Ryan. Perkenalan mereka diawali dari Instagram saat Ryan melihat postingan Ricis di akun sahabatnya, Adin. Ricis mengungkap, Adin sempat menyampaikan salam dari Teuku Ryan yang dianggap biasa. Tak ada yang spesial.

Suatu hari, usai melihat foto Ria Ricis di Instagram Stories Adin, teman Ricis, ia menitipkan salam untuk Ricis. Awalnya menurut cerita Ricis di kanal Youtube Natasha Wilona, ia tak terlalu menanggapi. Adik Oki Setiana Dewi merasa salam dari Ryan yang merupakan karyawan sebuah bank BUMN sekadar salam biasa, tak ada yang istimewa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait