Batal di Pesantren, Ria Ricis dan Teuku Ryan Sewa Tempat di Hotel Mewah untuk Lamaran

Supriyanto | 20 September 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis memantapkan hati untuk menikah dengan Teuku Ryan, pengusaha muda asal Aceh yang bergerak di bidang properti. Akhir September ini, Ricis dan Ryan akan menggelar acara lamaran sebelum naik pelaminan. Saat ditanya kapan dan di mana akan melangsungkan acara lamaran, Ricis selalu bungkam.

Namun di channel YouTube miliknya, adik kandung Oki Setiana Dewi itu akhirnya memberi bocoran di mana akan menggelar acara lamaran dengan Teuku Ryan.

"Hari ini aku aku ngajak abang TR untuk survei yeay, kita di JW Marriot," ujar Ria Ricis di video YouTube berjudul "Bismillah Survei Gedung Lamaran" pada Minggu (19/9) malam.

Dalam video tersebut, Ria Ricis mengungkap dirinya dan Teuku Ryan memilih tempat untuk lamaran di salah satu pesantren. Namun lantaran alasan tertentu, mereka akhirnya berubah pikiran.

"Tadinya kan waktu undangan bukan kesebar itu kan di pasantren, ternyata itu masih belum fix, masih random, masih abu-abu. Jadi menurut aku kayaknya bagus di sini deh. Tapi di pesantren juga bagus, cuma kan pesantren takutnya kenapa-kenapa jadi di luar aja," terang Ria Ricis.

Meski demikian, Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama sepakat untuk menggelar pengajian setelah lamaran, jelang pernikahan di sebuah pesantren. "Ntar pengajian baru di pesantren," tutur Ria Ricis.

Sayangnya pada video tersebut, YouTuber nomor dua di Indonesia itu belum membeberkan tanggal pastinya untuk acara lamaran di hotel mewah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait