Ayah Lesti Kejora Sempat Menentang Putrinya Dinikahi Rizky Billar Secara Siri

Supriyanto | 22 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora dan Rizky Billar membawa kabar mengejutkan soal pernikahannya. Diam-diam, mereka sudah menikah siri pada awal tahun. Rizky Billar juga membenarkan saat ini Lesti Kejora tengah mengandung anak pertama mereka. Ustadz Subkhi sebagai penghulu yang menikahkan mereka secara agama.

Di balik kabar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, rupanya sang ayah, Endang Mulyana, sempat menentang rencana tersebut. Ayah Lesti  mengaku menolak karena ingin menikahkan putrinya secara resmi.

"Dari Dede ada selentingan pembicaraan, walaupun waktu itu sempat saya nggak anggap serius. Saya juga agak sebenarnya sempat nggak setuju juga karena saya penginnya ngapain harus nikah agama dulu," ungkap Endang Mulyana kepada wartawan belum lama ini.

Penolakan Endang Mulyana itu juga membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar bingung. Dengan berbagai cara, Lesti menyampaikan keinginannya itu tapi tetap saja Endang tidak menyetujuinya.

Kemudian Ustadz Subkhi datang berbicara dari hati ke hati kepada ayah Lesti membahas niat baik putrinya menikah siri dengan Billar. Mendapat keyakinan dari Ustadz Subkhi, Endang pun akhirnya luluh dan memberikan restu.

"Akhirnya yang bicara ke saya Ustaz Subkhi. Alasannya anak-anak seperti ini, akhirnya saya oke. Memang benar alasannya tepat dan memang harus dilaksanakan. Untuk ketenangan diri saya sendiri juga," beber Endang Mulyana.

Meski demikian, Endang Mulyana juga melihat kondisi sekarang yang masih dibayangi pandemi Covid-19, sulit menggelar nikah secara resmi. Makanya Endang merestui Lesti dan Rizky Billar menikah siri lebih dulu.

"Tapi karena alasannya keadaan di negeri kita juga lagi seperti ini, dan saya juga belum tahu bisa dilaksanakan nikah secara negara kapan," pungkas Endang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait