Reaksi Mengejutkan Anang Hermansyah Mengetahui Keintiman Aurel dengan Krisdayanti

Indra Kurniawan | 26 September 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah belakangan terlihat akrab dengan Krisdayanti. Kedekatan yang alami antara ibu dan anak.

Mereka bahkan saling berkunjung ke rumah masing-masing. Krisdayanti menyambangi rumah Aurel di Pondok Indah Jakarta. Aurel bersama Atta Halilintar main ke rumah Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut Jakarta. Terbaru, untuk pertama kali setelah sekian tahun mereka berduet di atas panggung di acara yang dihelat oleh Atta.

Pemandangan kedekatan mereka sangat jarang terjadi beberapa waktu sebelumnya. Maklum, trauma akibat perceraian orang tua, Anang Hermansyah dan Krisdayanti, tampaknya masih membayangi Aurel. Apalagi perceraian mereka ramai diberitakan disebabkan pihak ketiga.

Melihat kedekatan Aurel dan Krisdayanti kembali, Anang melalui kanal YouTube Uya Kuya TV mengaku amat senang. Menurutnya, walau orang tuanya telah berpisah, tidak ada yang namanya bekas anak dan bekas ibu. Berkali-kali Anang memberi penekanan soal itu kepada Aurel.

"Ya harus senang (lihat Aurel dan Krisdayanti akrab). Beberapa kali aku beri tahu Aurel, enggak ada bekas anak, enggak ada bekas ibu, enggak ada. Jadi kamu harus baik," Anang mengingat wejangan yang diberikan untuk Aurel.

Kekurangharmonisan hubungan Aurel dan Krisdayanti beberapa waktu sebelumnya diduga Anang Hermansyah lantaran Aurel masih berpikir pasca peristiwa yang dialami orang tuanya. Akan tetapi Anang sendiri sedari awal membebaskan Aurel untuk membuat keputusan terkait Krisdayanti.

"Karena kalau begituan dipaksain menurut aku, itu bukan dari dirinya, bahaya. Sama juga dengan Ashanty sampai sedemikian rupa dekat. Aku enggak pernah nyuruh-nyuruh (Ashanty dekat Krisdayanti). Biar terjadi alami aja," beri tahu pelantun "Separuh Jiwaku Pergi". 

Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada 2009 setelah 13 tahun berumah tangga. Anang dan Krisdayanti kini sudah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing. Menikahi Ashanty, Anang dikaruniai dua anak. Pun begitu Krisdayanti punya dua anak dari pernikahan dengan Raul Lemos.

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait