Ribut dengan Pacar Rachel Vennya, Okin Gagal Move-On?

Dewi Maharani (Magang) | 29 September 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Niko Al Hakim atau Okin kembali ramai dibicarakan lantaran tersebarnya informasi ia bertengkar dengan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Rachel Vennya memang sedang liburan bersama dengan teman-temannya di Bali sejak kembali dari Los Angeles. Tidak hanya dengan teman-temannya, Rachel juga bersama ibu serta kedua anaknya, Xabiru dan Chava. Kehadiran pacarnya, Salim Nauderer juga terlihat di beberapa unggahan Instagram story Rachel.

Namun siapa sangka liburan yang diharapkan dapat membawa kenangan indah malah diwarnai kejadian tidak mengenakkan. Salah satu akun yang tidak dikenali usernamenya mengunggah Instagram stories, yang isi kontennya mengutarakan mengaku melihat Okin bertengkar dengan Salim.

“Semalem ngeliat depan mata Salim ribut sama Okin. Pas mau toyor-toyoran Salim dengan gentlenya ngerangkul tangan Rachel terus pulang,” tulisnya.

Belum diketahui juga apa alasan mereka bertengkar, “Ga ngerti masalahnya apa,” lanjutnya.

Akun anonim tersebut juga memberikan gambaran bahwa Okin berada di luar ruangan Rachel dan teman-temannya. “Rachel Vennya, Salim, Mamiwa, mamanya Rachel, Vanessa, Galih dll lagi party, tapi di luar ruangannya Rachel tuh ada Okin,” jelasnya.

Warganet juga ikut heran bagaimana bisa Rachel dan Okin berada di satu tempat hiburan yang sama, padahal masih di hari yang sama, Okin terlihat masih berada di Jakarta. Banyak yang menyimpulkan bahwa Okin datang untuk menghampiri Rachel lantaran belum move-on.

Pada unggahan akun gossip playitsafebaby, banyak komentar yang menunjukkan rasa curiga atas kebenaran cerita tersebut lantaran tidak ada bukti foto atau video yang menyertai. Namun pemilik akun tersebut sudah menjelaskan bahwa di La Favela tidak diperbolehkan merekam atau memfoto saat di dalam club untuk menjaga privasi para pengunjung.

Di lain sisi, tak sedikit pula komentar yang membenarkan kejadian tersebut, “Beneran kok, itu ceritanya sebelum mereka ke kapal paginya, temen-temen gue banyak yang liat juga,” tulis salah satu komentar.

Selanjutnya akun tersebut mengunggah foto selfie Okin yang terlihat bengap pada bagian mata sebelah kiri. Hal itu dicurigai akibat dari bertengkarnya dengan Salim semalam. . Namun untuk saat ini belum ada informasi lanjut dari selebgram dan artis ynag bersangkutan.

Penulis : Dewi Maharani (Magang)
Editor: Dewi Maharani (Magang)
Berita Terkait