Hamil Lesti Kejora Disebut Lebih Besar dari Aurel Hermansyah, Kira-kira Sudah Berapa Bulan ya?

Indra Kurniawan | 30 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesti Kejora lagi-lagi menjadi gunjingan. Kali ini soal ukuran perutnya yang terlihat lebih besar dari Aurel Hermansyah. Tak sedikit yang menduga usia kehamilan Lesti lebih tua dari Aurel.

Dua perempuan yang sama-sama hamil terpantau tabloidbintang.com membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Sementara Aurel berbaju putih dan kerudung warna gelap, Lesti mengenakan vest warna cokelat yang dipadukan baju lengan panjang.

"Mama nur (emoji hati) @aurelie.hermansyah. Sehat2 ka lolly," tulis Lesti pada postingannya, Rabu (29/9).

Sama seperti Lesti, Aurel pun mendoakan kesehatan pelantun "Bawa Aku ke Penghulu" selama hamil. Sampai saat ini postingan kembar mereka jika ditotal telah mengumpulkan hampir 2 juta tanda suka.

"Dede lestyyy...Sehat2 yaa bumilll cantik n baik hati," ucap istri Atta Halilintar di bagian caption.

Membanjiri kolom komentar baik di postingan Lesti dan Aurel, beberapa netizen menyoroti ukuran perut Lesti yang terlihat lebih besar dari Aurel. Usia kehamilan Aurel saat ini menginjak 18 minggu, sementara Lesti ditutupi entah apa alasannya.

"Besar yang ono daripada Aurel. Hmmm malas ah salah ngomong nanti diserang fansnya. Tetap Aurel pesona hamilnya wow banget," sahut pemilik akun @hil***ri.

"Gede banget perut Lesty," sebut pemilik akun @24***id.

"Perutnya kok gedean kak Lesti. Kak Aurel nikah duluan perutnya kecil, kak Lesti udah gede aja. Sehat2 ya bumil," sindir pemilik akun @da***96.

Aurel menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Sebelumnya hamil sekarang, Aurel sempat keguguran. Sedang Lesti dipersunting Billar pada 19 Agustus 2021, setelah sebelumnya melakukan pernikahan siri yang diakuinya pada awal tahun. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait