Calon Bayi Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah Punya Nama Jauh Sebelum Rangkaian Acara Pernikahan di TV

Indra Kurniawan | 30 September 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar tak hanya mengumumkan pernikahan sirinya dengan Lesti Kejora. Dalam kesempatan yang sama, ia memberi tahu kepada khalayak istrinya sedang hamil.

Pengumuman tersebut mematahkan kabar Lesti hamil di luar nikah yang berembus usai resmi menikah pada 19 Agustus 2021. Seperti halnya tanggal dan bulan pernikahan siri yang tidak diungkap, Billar juga tidak menyebutkan usia kehamilan istrinya.

Kebahagiaan pasangan yang dipertemukan pertama kali di acara Tukul Arwana One Man Show Indosiar pada 23 Juli 2020 dalam menyambut kehadiran momongan turut dirasakan ustadz Subki Al-Bughury. Subki merupakan salah satu aktor penting dalam terjadinya pernikahan siri Leslar.

"Saya tentunya bahagia, senang apalagi mereka berdua juga senang. Malah mereka sudah punya nama untuk calon bayinya, jauh sebelum prosesi-prosesi yang kemarin kita saksikan tayangannya," kata Ustadz Subki Al-Bughury dilansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Kamis (30/9).

Beberapa kali menurut penuturan Subki, Lesti Kejora minta doa agar anaknya sehat dan selamat saat lahir nanti. Tidak lupa Subki kerap menanyakan kondisi kandungan Lesti dan hasil periksa ke dokter kandungan.

"Saya men-support, membantu menanyakan gimana periksanya dan lain sebagainya," beri tahu Subki yang menganggap akad nikah Leslar yang kedua sah walaupun sebelumnya telah menikah siri.

Rizky Billar dan Lesti menjadi sorotan dalam sepekan terakhir usai mengumumkan pernikahan siri yang dilakukan jauh sebelum menikah resmi. Dilihat dari ukuran perutnya, tak sedikit yang menebak kehamilan Lesti sudah berusia lebih dari 5 bulan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait