Kehamilannya jadi Pergunjingan, Lesti Kejora Dapat Pesan Ini dari Aurel Hermansyah

RIK | 4 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar masih hangat diperbincangkan. Keduanya diketahui menikah secara siri pada awal 2021. Di samping itu, kondisi kandungan Lesti yang sudah tampak besar pun tak lepas dari tudingan miring. Terkait apa yang dialami Lesti itu, Aurel Hermansyah pun memberikan pesan.

Seperti yang diketahui, Aurel dan Lesti bersama Nagita Slavina dan Paula Verhoeven baru saja mejalani pemotretan bersama. Di sela-sela pemotretan itu, mereka pun sempat berbincang mengenai kehamilannya masing-masing, termasuk Aurel dan Lesti yang terlibat perbincangan.

Mengingat saat ini Lesti Kejora tengah diterpa banyak masalah, Aurel Hermansyah berpesan kepada Lesti Kejora untuk tidak membaca dan menanggapi komentar-komentar di Instagram-nya.

"Pokoknya pesan dari aku, Dede (Lesti) tuh jangan, nggak usah bacain Instagram, nggak usah buka, nggak usah baca komen, nggak usah baca segala macam, nggak usah dengarin kata orang, tutup kuping," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (4/10).

Lebih lanjut, istri dari Atta Halilintar itu sadar jika perasaan dan keadaan orang yang tengah hamil akan berpengaruh dengan bayi di kandungannya. Maka dari itu Aurel Hermansyah berpesan kepada Lesti untuk tak sekedar menjaga kesehatan fisik, tapi juga mentalnya selama proses kehamilan.

"Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan. Karena baby-nya jadi stres juga," ujar Aurel Hermansyah.

"Jadi nggak usah dengerin. Aku kadang kalau lihat orang yang komennya jahat aja itu gemas. Maksudnya kayak apa sih lu, kan nggak tahu apa-apa. Mending nggak usah ikut ngomong," tutur Loly kemudian.

Mendapat saran seperti itu, Lesti pun mengamini. Ia mengaku termasuk orang yang cuek akan komentar yang datang.

"Pas mau nikah Kakak Loly (Aurel Hermansyah) nge-chat katanya jangan buka Instagram dulu ya, jangan lihat-lihat chat. Mudah-mudahan ujian Dede nggak terlalu berat," kata Lesti

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait