Dinikahi Bryan McKenzie Awal Agustus, Faradilla Yoshi Kini Hamil Anak Pertama

Supriyanto | 7 Oktober 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faradilla Yoshi mengumumkan kabar bahagia. Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (5/10), aktris berdarah Minang-Jepang itu mengatakan bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama, buah cintanya bersama aktor Bryan Mckenzie.

Salah satu bintang sinetron Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV itu memajang foto kebahagiaan bersama suami. Dalam unggahannya itu Dilla juga menunjukkan alat tes kehamilan yang menandakan positif hamil.

“Alhamdulillah, malaikat kecil kami akan segera hadir,” tulis Faradilla Yoshi berbahasa Inggris di akun @faradillayoshi baru-baru ini.

Sang suami juga mengumumkan kabar kehamilan istrinya tersebut di akun Instagram pribadinya. Ia bersyukur, lantaran tak lama lagi akan hadir anggota baru dalam keluarga kecilnya.

“Alhamdulillah, akan ada anggota baru dalam keluarga kami,” tulis Bryan McKenzie di akun @bryanmckenziee.

Postingan Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie langsung mendapat perhatian, disambut hangat penggemar dan rekan sesama artis.

“Selamat Dil, sehat-sehat terus," ucap Indah Permatasari.

“Yeay, congrats Dila," kata Masayu Anastasia.

"@faradillayoshi ya Allah neng emak mau punya cucu," ungkap Sinyorita Esperanza memberi lambang hati warna merah.

"Selamat yaa," tutur Maudy Wilhelmina.

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie resmi menikah pada Minggu, 1 Agustus 2021 di sebuah hotel kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.Faradilla Yoshi mengawali kariernya di dunia modelling. Saat awal merintis karier, namanya tidak terlaludikenal masyarakat. Oleh sebab itu dia mencoba peruntungan terjun ke dunia seni peran. Pada tahun 2013 Dilla berhasil membintangi sinetron pertamanya yang berjudul Heart Series 2.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait