Kerap Terima Fitnah di Medsos, Niko Al Hakim Siap Proses Secara Hukum

RIK | 8 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim sepertinya sudah tak tahan dengan berbagai fitnah yang datang. Sejak percerainnya mencuat, beberapa beberapa akun di media sosial terus membahas tentang masalahnya dengan sang mantan istri.

Tak sampai di situ, terdapat pula beberapa fitnah yang menurutnya tak benar. Merasa hal tersebut sudah melewati batas kewajaran, Niko pun siap untuk melakukan aksi nyata dengan menempuh jalur hukum.

Dari unggahannya di Instagram Story, pria yang akrab disapa Okin itu mengaku lelah jika harus terus menerus meluruskan isu-isu miring dan fitnah yang datang. Terlebih, cerita-cerita yang dibuat seolah sukses menggiring opini publik terhadapnya.

"Hahaha gila gila banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang aja udah bisa bikin cerita dan ta*nya orang-orang percaya," tulis Niko Al Hakim melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Kamis (7/10).

"Capek juga kalo harus klarifikasi tiap denger fitnah receh, gue gak drama," sambungnya.

Sebagai langkah kongkret, Okin mengaku sudah melaporkan beberapa akun yang memfitnahnya ke jalur hukum. Saat ini, menurutnya laporan tersebut masih diproses pihak berwenang.

"Sebenarnya dalam dua bulan terakhir gue lagi usut beberapa akun yang bikin fitnah tentang gue. Cuma memang proses polisi itu panjang dan nggak cepet," tulisnya dalam unggahan lain.

Dan, melihat fenomena yang masih terus berkembang di sosial media tentang fitnah-fitnah yang mengarah padanya, Okin menegaskan siap untuk menambah daftar akun-akun sosial media yang dilaporkan ke pihak berwajib.

"Tunggu saja ya, yang baru-baru nanti gue masukin juga," tutupnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait