Lagi, Dhena Devanka Jalan ke Mall Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Konflik Cerai 

Supriyanto | 11 Oktober 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy atau Ijonk sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sepakat untuk cerai setelah sembilan tahun menikah dan dikaruniai tiga anak. Tak hanya itu perceraian mereka diwarnai konflik keluarga yang berujung saling lapor ke kantor polisi.

Di tengah konflik yang terjadi, Dhena Devanka dan Ijonk terlihat jalan-jalan di mall hingga makan bersama. Tidak berdua, Dhena Devanka dan Ijonk juga bersama ketiga anaknya. Bahkan keduanya tampak akur dalam foto yang berada di sebuah meja makan besar.

Dalam postingannya, Dhena juga menyampaikan terimakasihnya kepada kerabatnya yang dari Surabaya. 

"Terimakasih papi @sandrasimangasing dan mami @novi_arifah buat nyempetin ketemu kita nih. All the way from Surabaya. Thanks a lot for everything," tulis Dhena Devanka di Insta Stories Instagram miliknya @dhenafrizzy belum lama ini.

Ini buoan pertama kalinya Dhena Devanka dan Ijonk pergi jalan-jaoan ke mall bersama saat sedang jalani proses cerai. 

Dalam gugatan cerai, Dhena Devanka mengungkap fakta baru. Ibu tiga anak itu mengaku perpisahannya dengan Ijonk  karena cek-cok yang berkepanjangan. Dari situ juga muncul tuduhan perselingkuhan.

Dhena Devanka menyebut setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar. Hal itu dilakukan Jonathan Frizzy agar Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

***

Dapatkan informasi terbaru hanya di Tabloid Bintang https://www.tabloidbintang.com/ Follow media sosial #TabloidBintang: Instagram https://www.instagram.com/tabloidbint... Twitter https://twitter.com/tabloidbintang Facebook https://www.facebook.com/tabloidbintang/

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait