Ayu Ting Ting Dampingi Ayah Ojak dan Umi Kalsum Diperiksa Polisi

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (12/10). Keduanya dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ayu terhadap Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Selama sekitar dua jam, Ayah Ojak dan Umi Kalsum disodori 12 pertanyaan oleh penyidik.  "Semuanya berkaitan dengan akun Gundik Empang dan yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut," kata Minola Sebayang, pengacara yang mendampingi Ayah Ojak dan Umi Kalsum. 

"Jadi semuanya berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan, pemeriksaan saksi pada hari ini. Buat Ayah Ojak ada 6 pertanyaan untuk Ibu Umi ada 12 pertanyaan," lanjutnya.

Lebih lanjut Minola Sebayang mengatakan Ayah Ojak maupun Umi Kalsum sama sekali tidak menemukan kendala saat menjawab pertanyaan penyidik. 

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Ojak itu hal yang dialami diketahui dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban. Ketika ada sebuah akun yang isinya itu memojokkan anaknya, memojokkan cucunya, jadi kan tidak ada kesulitan dalam menjawabnya," jelas Minola Sebayang. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting memgambil tindakan tegas kepada pemilik akun Instagram Gundik Empang. Ayu merasa sudah cukup bersabar, dan sudah saat mengambil tindakan hukum. Terlebih, pemilik akun tersebut juga menjadikan Bilqis sebagai sasaran perundungan. 

Ayu Ting Ting sendiri ikut datang ke Mapolda Metrk Jaya dan mendampingi kedua orang tuanya menjalani pemeriksaan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait