Al Ghazali Sebut Dul Jaelani Sudah Ngebet Nikah, Tak Masalah Dilangkahi

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan asmara Dul Jaelani dengan Tissa Biani semakin serius. Di beberapa kesempatan, Dul mengungkapkan keinanannya untuk segera menikahi Tissa. 

Tapi, keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda bukan tanpa kendala. Sebab, ia harus melangkahi dua kakaknya; Al Ghazali dan El Rumi. 

Dimintai komentar soal rencana menikah Dul Jaelani, Al Ghazali mengaku sepenuhnya mendukung. Putra sulung Ahmad Dhani itu tak masalah jika dilangkahi Dul. "Nggak lah, nggak ada masalah. Kalau Dul mau duluan, nggak ada masalah," ujar Al Ghazali, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Al Ghazali mengaku tidak percaya dengan mitos yang menyebut, bila adik menikah duluan sang kakak bakal kesulitan untuk mendapat jodoh. "Aku nggak terlalu percaya mitos, nggak peduli," tegasnya. 

Lebih lanjut, Al Ghazali mengaku sudah tahu keinginan Dul Jaelani untuk menikah muda. Sebab, kata Al, Dul sudah secara langsung menyampaikan keinginan tersebut kepadanya. "Dul tuh ngebet sebenarnya nikah, memang target dia nikah muda," beber Al Ghazali.

Seperti diketahui, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan dengan Tissa Bani. Dul mengaku sangat serius dengan Tissa. Ia pun tak segan untuk mengungkapkan rencananya untuk menjadikan Tissa sebagai istri. 

Keinginan Dul Jaelani disambut positif oleh keluarganya. Termasuk sang bunda, Maia Estianty. Maia beberapa kali menunjukkan kedekatannya dengan Tissa Biani dalam video yang diunggah di media sosial.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait