Segera Menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar : Aku Janji Ini yang Terakhir

RIK | 14 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Dengan begitu, tak lama lagi mereka berdua akan melangsungkan pernikahan. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti kapan keduanya akan mengikat janji suci.

Meski belum mengumumkan rencana pernikahan, Jedar --sapaan akrab Jessica Iskandar-- sudah mengucap janji terkait hubungannya dengan Vincent Verhaag. Ditujukan untuk kedua orang tuanya, ibu satu anak itu berjanji jika Vincent merupakan pria terakhir yang akan mendampinginya seumur hidup.

"Mama papa, aku janji ini yang terakhir. Kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencana-Nya," tulis Jessica Iskandar dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar memamerkan tiga buah foto. Secara lebih rinci, di unggahan itu terdapat dua foto dirinya dan Vincent, sementara satu foto lainnya Jedar tampak seorang diri.

Lebih lanjut, Jessica Iskandar berharap jika orang tuanya bisa memberikan restu terkait hubungannya dengan Vincent. Ia yakin, dengan restu tersebut, keluarga kecil mereka nantinya akan tumbuh menjadi keluarga yang bahagia dengan penuh kasih sayang.

"Dengan doa restu mama papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam penuh kasih sayang, Aamiin," tutupnya dalam caption unggahan tersebut.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat menikah dengan Ludwig pada tahun 2014 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu orang anak bernama El Barack Alexander.

Setelah itu, Jessica Isnkadar juga sempat lama menjalin asmara dengan aktor Richard Kyle. Bahkan, keduanya pun sempat merencanakan pernikahan pada tahun 2020 lalu sebelum akhirnya kandas di tengah jalan.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait