Tandatangani Perdamaian, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Sama-sama Cabut Laporan Polisi

Supriyanto | 14 Oktober 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang diwarnai aksi saling lapor ke polisi memasuki babak baru. Mereka diam-diam telah berdamai dan sama-sama mencabut laporan.

Kabar perdamaian tersebut diungkap oleh Benny Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy. Dari unggahannya di Instagram, Benny tampak kaget lantaran Ijonk tak pernah mambahas soal perdamaian apalagi mencabut laporan. Benny mengatakan Ijonk dan Dhena Devanka sama-sama cabut laporan pada Sabtu (9/10) pekan kemarin.

“Tanpa sepengetahuan saya dan permisi mereka sudah menarik laporan hari Sabtu,” ujar Benny Simanjuntak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Menurut Benny Simanjuntak, keputusan untuk sama-sama menarik laporannya lantaran Ijonk dan Dhena ingin berdamai. Keduanya tidak ingin ada yang dipenjara. Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menandatangani pencabutan laporan tersebut pada Senin (11/10).

“Damai. Kalau pihak Ijonk memang mau damai. Pihak perempuan karena merasa terancam juga kali,” terang Benny Siamanjuntak.

Dhena Devanka melaporkan suaminya pada Mei 2021 lalu dengan pasal KDRT. Kemudian Dhena juga menggugat cerai Ijonk ke PA Jakarta Selatan. Tak terima dituding melakukan KDRT, pihak Ijonk melaporkan balik dengan membawa bukti kuat dari rekaman CCTV.

Jonathan Frizzy menikahi Dhena Devanka dalam sebuah prosesi pemberkatan pernikahan tertutup pada Mei 2012. Dari pernikahanya itu, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dikaruniai tiga orang anak. Jonathan Frizzy digugat cerai istri ke PA Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait