Tolak Permintaan Maaf Rachel Vennya, Nikita Mirzani: Rachel Harus Bertanggung Jawab

Supriyanto | 16 Oktober 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tampaknya masih kesal terhadap Rachel Vennya, influencer yang kabur dari Wisma Atlet Pademangan. Selain tidak terima dengan permintaan maaf Rachel, Nikita Mirzani meminta mantan istri Niko Al Hakim itu harua mempertanggung jawabkan kelakuannya.

Dalam postingan di Insta Stories belum lama ini, Nikita Mirzani kembali meluapkan kekecewaanya terkait kasus Rachel Vennya kabur. Secara tegas Nikita meminta keadilan agar Rachel Vennya segera diperiksa karena melanggar protokol kesehatan.

"Buna (Rachel Vennya) berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa," ujar Nikita Mirzani melalui Instagram miliknya.

Nikita menyebutkan, jika Rachel Vennya tidak hura-hura dan menjalani karantina sesuai peraturan, pastinya tidak akan ada yang dirugikan. 

"Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini," jelas Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu pun mengunkap alasannya kecewa lantaran orang seperti Rachel Vennya bisa seenaknya melanggar peraturan yang bisa merugikan banyak orang.

"Jujur saya kecewa Karna ini pengalaman pribadi saya sendiri yang harus Di karantina di hotel bintang 5 selama 8 hari dgn fasilitas yang kurang bgs. Tapi Rachel dgn enak nya bisa memilih wisma atlit yang jelas2 hanya boleh Di peruntuhkan untuk TKW. Pelajar . PNS dan org yang bekerja di bagian pemerintahan, setelah dia Kabur dari karantina Di wisma atlit ( padahal duit nya banyak ) dia langsung terbang ke pulau dewata bali guna untuk merayakan hari ulang thn nya bersama tmn2 nya sesama selebgram itu," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membandingkan,  sebagai seorang wanitayang memiliki penghasilan lebih dan disebut bisa saja melakukan hal yang sama, dirinya mungkin bisa saja kabur. Tapi Nikita Mirzani menjelaskan dirinya takut melakukan hal itu.

"Saya aja takut mau Kabur, lah kok dia berani bgt. Jadi menurut saya. Rachel adalah org satu2 nya yg harus bertanggung jawab Akan hal ini. Yang lain itu cuma Korban Knp saya bisa blng begin. Krn yang bayar kan pke duit sih Rachel. Coba dia ga punya duit pasti diem aja tuh Rachel," ungkapnya lagi.

Nikita Mirzani menegaskan apa yang diungkapnnya bukan berarti membenci.  Nikita hanua ingin keadilan bagi semuanya termasuk Rachel Vennya.

"Gue ga ada maksud apapun Dalam kasus ini. Gue cuma minta semua nya adil. Apa Kabar nya tuh yg msh karantina 8 hari di hotel atau pun wisma atlit," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait