Balik dari Amerika, Salmafina Sunan Putus dari Kekasih Bulenya?

Supriyanto | 18 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pengacara Sunan Jalijaga, Salmafina Sunan, dikabarkan putus dari Tony Carnavela, kekasihnya yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. Kabar putusnya Salmafina dan Tony muncul saat netizen melihat unggahannya di Instagram yang mengisyaratkan kegalauan.

Namun saat dikonfirmasi soal hububgan asmaranya, selebgram yang memutuskan pindah agama setelah cerai dari Taqy Malik itu belum mau menjawab secara tegas. Salmafina mengatakan kabar Tony yang berada di Amerika baik.

"Iya dia (Tony) masih di sana (Amerika) baik kok kabarnya," ungkap Salmafina Sunan kepada wartawan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

Ketika ingin memastikan apakah masih berjalan dan sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relation Ship) Salmafina Sunan juga tidak mau mengiyakan. Ia enggan membahas lebih lanjut soal hubungan asmaranya dengan Tony.

"Nggak LDR. Pokoknya aku masalah itu (putus dari Tony Carnavela) aku no komen. Masalah perasaan aku no komen aja," kata Salmafina tersenyum.

Salmafina tak mau menjawab terkait kisah asmaranya. Ia hanya menegaskan hubungannya dengan Tony masih berjalan baik hingha kini.

"Aduh aku no komen ya (soal putus). Pokoknya intinya kita baik-baik aja tapi gimana-gimananya aku nggak mau ini (jelasin)," tutur Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan belum lama ini sempat pergi ke Amerika untuk menemui kekasihnya lantaran Tonny tak bisa datang ke Indonesia akibat pandemi Covid-19. Tony dan Salma sempat tinggal di Bali. Mereka menjalin asmara sejak sebelum pandemi melanda dunia.

Nama Salamafina Sunan mulai dikenal setelah menukah mufa dengan hafiz quran, Taqy Malik. Ia dan Taqy masuk daftar pernikahan selebritis yang terbilang singkat. Menikah secara taaruf, rumah tangga Taqy Malik dan artis instagram ini bertahan tiga bulan saja. Setelah melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat akhirnya keduanya resmi bercerai pada Febuari 2018.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait