Jenis Kelamin Calon Anak Pertama Sesuai Harapan Nikita Willy, Suami Kecewa ?

Indra Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy tengah hamil anak pertama. Menginjak usia kehamilan lebih dari 15 minggu, Niki dan suami, Indra Priawan dikejutkan oleh jenis kelamin calon anak pertamanya yang diketahui lewat pesta gender reveal. Apakah sesuai harapan mereka?

Nikita Willy dan Indra Priawan sedari awal memang sengaja tak ingin mengetahui hasil USG jenis kelamin anak mereka. Hasil USG diserahkan oleh Niki kepada tim yang mengurus pesta gender reveal. Ia ingin hasil USG menjadi kejutan buat semuanya.

"Jadi kami ini belum ada yang tahu nih gender-nya apa. Jadi pas kita waktu itu tahu gender-nya, kita nggak buka. Langsung kita kasih ke orang dekornya. Jadi kami benar-benar surprise hari ini," beri tahu Indra dkutip dari video kanal YouTube Nikita Willy Official.

Keduanya memiliki harapan berbeda terhadap jenis kelamin calon anak pertama mereka. Jika Niki menginginkan anak laki-laki, Indra berharap anak perempuan. Namun begitu mengetahui jenis kelaminnya laki-laki di acara gender reveal Indra tetap bersyukur atas anugerah terindah dalam hidupnya.

"So, it's a boy. Berarti tebakan aku tadi benar dan harapannya semoga bisa menjadi anak yang sholeh. Jadi anak yang cerdas dan bisa dibanggakan nantinya," harap Niki yang diamini Indra yang berdiri di sampingnya.

Berdasarkan HPL (Hari Perkiraan Lahir) Nikita Willy akan melakukan persalinan April 2022. Mereka tampaknya bakal segera mencari nama untuk anak laki-laki pertamanya. Diperkirakan di belakangnya akan dicantumkan nama dari keluarga besar Indra. 

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait