Ternyata Sudah Resmi Cerai, Celine Evangelista Dapat Rp30 Juta Per Bulan dari Stefan William

Ari Kurniawan | 19 Oktober 2021 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanpa diketahui banyak orang, Celine Evangelista dan Stefan William ternyata sudah resmi bercerai. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, mengatakan perkara cerai Celine dan Stefan sudah diputus pada 18 Oktober 2021. 

"Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SIPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel," jelas Suharno, saat dijumpai di kantornya, Selasa (19/10).

Diungkapkan Suharno, dalam amar putusannya, majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Celine Evangelista secara verstek. Artinya, selama sidang cerai berlangsung, Stefan William selaku tergugat sama sekali tidak pernah hadir. 

Lebih lanjut, majelis hakim menyatakan Stefan William wajib memberi nafkah bulanan kepada Celine Evangelista dan anak-anaknya.

"Memerintahkan tergugat untuk turut bertanggung jawab dan membantu biaya pendidikan, kesehatan, dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar 30 juta (rupiah) setiap bulan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," sebut Suharno.

Celine Evangelisa dan Stefan William resmi menikah pada 10 November 2016, di Uluwatu, Bali. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. 

Kabar keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sendiri mulai terendus media pada Januari 20201. Keduanya santer dikabarkan pisah ranjang. Namun, saat dikonfirmasi wartawan, keduanya kompak menyebut tidak ada masalah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait