Heboh Dijodohkan dengan Dina Lorenza, Ariel NOAH Buka Suara

Ari Kurniawan | 21 Oktober 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan netizen dibuah penasaran dengan hubungan Ariel NOAH dengan artis cantik Dina Lorenza. Tidak sedikit yang melihat kecocokan Ariel dengan Dina, dan berharap keduanya berjodoh. 

Saat tampil di konten YouTube Armand Maulana, Ariel NOAH akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Dina Lorenza. "Sebenarnya biasa saja sih, cuma karena kenalnya sudah lama," ungkap Ariel NOAH. 

Ariel NOAH pun menjelaskan dirinya sempat membantu Dina Lorenza dalam sebuah acara. Ia menduga, dari situlah netizen mulai melihat kedekatannya dengan Dina. 

"Jadi kemarin itu kebetulan karena lagi pandemi ini kan banyak orang yang bikin acara, kamarin pas Dina juga punya program kan, jadi bantuin buat jadi bintang tamu diundang," jelas mantan kekasih Luna Maya itu. 

Lebih lanjut, Ariel NOAH menegaskan bahwa tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Dina Lorenza. "Mungkin matanya netizen aja, dari kemarin juga ada beberapa orang yang saya ikutan juga bintang tamu," ucapnya. 

Disadari Ariel NOAH, gosip yang muncul saat ini merupakan risiko dari status jomblo yang disandangnya. Sejak putus dari Sophia Latjuba, Ariel memang belum pernah mengumumkan punya pacar baru. "Mungkin siapa suruh jomblo jadi banyak diomongin orang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait