Gunakan Plat RFS, Adam Deni: Rachel Vennya Selebgram atau Pejabat?

Dewi Maharani (Magang) | 22 Oktober 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya baru saja selesai memenuhi panggilan Polda bersama Salim Nauderer kemarin, Kamis (21/10). Pemeriksaan yang dilakukan oleh Polda selama 9 jam, entah bagaimana dan apa yang diintrogasi, Rachel Vennya terlihat lesu setelah keluar dari kantor Polda. Tanpa menjawab apapun pertanyaan dari media, ia hanya minta maaf kemudian masuk ke mobil Alphardnya.

Namun ada yang janggal dari mobil Alphard Rachel Vennya. Ia telihat menaiki mobil ber-plat RFS yang mana plat tersebut dikhususkan untuk para pejabat sipil negara yang memiliki jabatan Eselon 1, atau setingkat dengan Direktur Jenderal di Kementerian. Jadi, tak sembarang orang menggunakan plat istimewa tersebut.

Hal tersebut disadari oleh sosok yang sedang berseteru dengan Jerinx SID, Adam Deni. Pada Instagram storiesnya, Adam Deni menuliskan, “Alphard RV yang tadi dipake ke Polsa plastnya RFS loh… Doi selebgram apa PEJABAT sih? Hebat bener dapet plat RFS uhuyyyy,” tulisnya dengan menggunakan background tangkapan layar berupa penjelasan arti dari plat RFS itu sendiri.

Selain itu, Adam Deni juga menginfokan bahwa telah terjadi keributan saat Rachel Vennya keluar dari Polda. Menurutnya, keributan tersebut terjadi lantaran media telah menunggu Rachel Vennya selama 9 jam, namun setelah selebgram tersebut keluar, ia tidak menjawab pertanyaan apapun.

“Sempat ada keributan ketika RV masuk ke mobil. Ya gimana gak ribut, Media nunggu 9 jam, RV Cuma statement minta maaf terus masuk mobil,” tulis Adam Deni di akun resminya, adamdenigrk.

Laki-laki asal Bekasi itu juga menuliskan  bahwa ada beberapa orang yang belagak menjadi penjaga Rachel Vennya, “Ditambah lagi ada beberapa orang yang sok berperan kaya bodyguard ala-ala gitu yang ngalangin wartawan sampe menyenggol-nyenggol dan bikin situasi panas,” menurutnya.

Menekankan kembali, Adam Deni menuliskan, “Emang RV pejabat ya? Plat mobilnya RFS,”. Kemudian sebagai penutup, Adam Deni mengaku akan terus mengikuti kasus Rachel Vennya hingga diadili secara adil. “Saya bersama teman-teman media, gas terus pokoknya. Jangan sampe kendor untuk follow-up kasus RV!!” tutup Adam Deni.

Penulis : Dewi Maharani (Magang)
Editor: Dewi Maharani (Magang)
Berita Terkait