Tukul Arwana Sempat Dikabarkan Meninggal Dunia, Manajer Kerepotan Jawab Telepon

Ari Kurniawan | 29 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana masih menjalani pemulihan setelah operasi pendarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cawang, Jakarta Timur, 22 September 2021. 

Di tengah proses ini, ada saja pihak tak bertanggung jawan uang mengembuskan informasi sesat alias hoax. Sempat beredar kabar Tukul Arwana meninggal dunia. 

Kabar tersebut langsung dibantah oleh Rizki Kimon, manajer Tukul. Menurut Kimon, saat hoax tersebut muncul, kondisi Tukul justru sedang membaik. "Saya juga bingung soal kabar beliau meninggal, terus dilarikan ke rumah sakit. Baru-baru ini juga kita bingung siapa yang memberikan kabar itu," kata Kimon, kepada wartawan. 

Rizki Kimon kerepotan menjawab telepon dari awak media yang hendak meminta konfirmasi terkait kabar Tukul Arwana. "Saya ke temen-temen wartawan yang WA, nelepon saya, saya pasti jelaskan, 'Beliau baik-baik aja di rumah. bahkan ini habis selesai fisioterapi'," tuturnya. 

Kabar bohong semacam itu tentu sangat mengganggu keluarga. Tapi mereka berusaha untuk tetap fokus mendampingi Tukul Arwana dalam proses penyembuhan. "Kalau tanggapan dari keluarga besar, 'udahlah om, cuekin aja'. Memang berita itu nggak benar. Toh kalau benarpun, saya akan memberikan jawaban yang sebenar-benarnya," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur, karena mengalami pendarahan di otak pada 22 September 2021.
Dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap presenter Ini Talkshow tersebut.

Dokter menyimpulkan terdapat pendarahan yang terjadi di otak dan kemungkinan terjadi karena hipertensi. Operasi berlangsung sekitar tiga jam dan berjalan lancar. Pada 16 Oktober 2021, Tukul Arwana sudah dibolehkan pulang. Tapi kondisinya terus dipantau dokter dan dua perawat yang direkomendasikan rumah sakit.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait