Jessica Iskandar Pamer Uang Hadiah Pernikahan dari Raffi Ahmad, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Instagram Story Jessica Iskandar pada Sabtu (30/10) mencuri perhatian netizen. Dalam unggahannya, artis yang akrab disapa Jedar itu menunjukkan bukti transfer dari Raffi Ahmad kepada dirinya.

Jessica Iskandar menyebut uang yang ditransfer Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut merupakan hadiah pernikahannya dengan Vincent Verhaag. Jumlahnya cukup mencengangkan, yakni 50 juta rupiah!

"Thank you! For your wedding gift @raffinagita1717," tulis Jessica Iskandar menyertai unggahannya.

Postingan Jessica Iskandar diunggah ulang sejumlah akun gosip di Instagram hingga membuat kehebohan. Banyak netizen yang takjub melihat jumlah uang yang dihadiahkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Jedar. Beragam komentar jenaka pun ditulis netizen di kolom komentar.

"Besuk aq mau ngundang nagita juga ah," tulis @fitriana.wahyuutomo.

"MasyaAllah kok sama kek gw ngamplop di citayem dikasih 50, 50 tapi 0 nya gelinding 3," sahut @septyary.

"Satu amplop bisa buat bayar catering sekampung," kata @vanny_dawnie.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag, pada 22 Oktober 2021. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Masih dalam suasana pandemi Covid-19, Jedar hanya mengundang sedikit orang di hari bahagiannya.

Vincent Verhaag memiliki usia 4 tahun lebih muda daripada Jessica Iskandar. Namun rupanya perbedaan usia tersebut tak terlalu mempengaruhi hubungan keduanya.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait