Celine Evangelista Santai Meski Aibnya Diumbar Ibunda

Supriyanto | 1 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat ego Celine Evangelista dituding sebagai penyebab perceraiannya dengan Stefan William. Hal tersebut dibeberkan oleh Vincentia Nurul, ibunda Celine. Menurutnya, Celine yang tidak bisa menjaga keutuhan rumah tangga.

Saat dimintai komentarnya soal pernyataan Vincentia Nurul, Celine Evangelista menanggapi dengan santai. Mantan istri Dirly Idol itu mengaku sudah biasa dijelek-jelekan oleh ibundanya sendiri.

"Udah biasa lah mamaku ngomong di media, apapun itu kan udah sering dari dulu. Cuma aku memang nggak pernah mau mama aku tanggapin apa karena susah juga," ungkap Celine Evangelista di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV akhir pekan kemarin.

Celine Evangelista mengatakan seburuk apapun yang dilakukan Vincentia, tetap dianggap sebagai ibunya. "Biar gimanapun mama yang melahirkan aku, yang berjasa sama aku di hidup aku," kata Celine Evangelista.

Celine tidak ingin melawan apalagi memarahi ibubya yang memiliki penilaian negatif terhadapnya. Pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci ini menganggap wajar mengapa sang ibu berprilaku seperti itu.

"Aku tau kenapa dengan dia, apa yang terjadi dengan dia, kenapa dia sampai bicara seperti itu tapi ya sudah lah apapun yang dia bilang, apapun yang dia pikirin tentng aku ya terjadi sesuai pikiran dia," beber Celine Evangeliata.

Celine Evangelista pasrah dengan prilaku ibunya. Ia tak ingin memperkeruh hubungannya dengan ibunda tercinta.

"Maksudnya terserah mama aja aku nggak mau ngelawan mama, ngebantah mama, aku tetap doain mama. Apapun yang mama bilang aku tetap I love her so much," pungkas Celine Evangelista.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait