Anak Artis Seksi Lawan Main Steven Chow Jadi Korban Bully karena Kepopuleran Ibundanya

Supriyanto | 3 November 2021 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris seksi, Chingmy Yau yang sempat populer di tahun 90-an sudah lama memutuskan mundur dari dunia hiburan. Lawan main Stephen Chow di film Royal Trump (1992) itu pun memiliki kekhawatiran terhadap kehidupan anak-anaknya yang masih menjadi sorotan. Apalagi salah satu putrinya mengikuti jejak Chingmy di industri hiburan.

Putri Chingmy Yau, yang masih berusia 19 tahun Shum Yuet kini tengah meniti karier di dunia hiburan. Namun Shum berbeda lantaran lebih memilih dunia modeling dibandingkan menjadi aktris seperti ibundanya.

Chingmy Yau sangat mengkhawatirkan mental anak-anaknya yang belum siap menerima bully dan hujatan netizen.

Shum Yuet mulai dikenal publik karena paras cantik yang mirip dengan ibunya. Fotonya yang berpose bersama sang ibu pun langsung viral dan membuat dirinya jadi seleb dadakan. Bahkan akun instagram-nya pun kini sudah diikuti hingga ratusan ribu followers.

Shum Yuet juga sempat disebut-sebut sebagai Generasi Kedua Tercantik dari industri hiburan China karena wajahnya. Banyak tawaran film datang, namun Shum masih belum tertarik, tetap memilih jalur modelling.

Shum Yuet memiliki alasan mengapa tidak berminat di dunia akting meneruskan nama besar ibunya. Ia merasa dirinya sangatlah pemalu dan tak pernah menjadi gadis populer di sekolahnya.

Shum Yuet mengaku sempat menjadi korban bullying karena popularitas sang ibu dan terpaksa pindah sekolah agar tak ada lagi yang mengenali dirinya.

“Aku menjadi korban bully sejujurnya. Hingga saat ini aku hanya punya dua orang sahabat dan aku masih tetap bersama mereka. Orang lain selalu berkata buruk tentang keluargaku hingga aku memutuskan untuk pindah sekolah,” ungkap Shum Yuet.

Chingmy Yau adalah aktris senior yang sudah memainkan banyak film sukses, bahkan beradu akting dengan para aktor ternama seperti Jackie Chan, Jet Li, Andy Lau, Ekin Cheng dan Stephen Chow.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait