Viral Video Ribut dengan Cinta Laura, Nikita Mirzani Buka Suara

Vallesca Souisa | 3 November 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tengah beredar video yang diedit antara Cinta Laura dengan Nikita Mirzani yang sedang beradu argumen. Banyak yang menganggap Cinta Laura sedang memiliki masalah dengan Nikita Mirzani. Demi menghindari kesalahpahaman, Nikita Mirzani buka suara melalui unggahan feeds-nya di Instagram, Selasa malam (02/11).

Nikita Mirzani mengunggah tiga foto sekaligus. Pada slide pertama, foto menunjukkan tangkapan layar Cinta Laura yang mengirimkan pesan Whatsapp ke Deddy Corbuzier, “Aku tidak membicarakannya, dan di video dia juga tidak membicarakanku,” kata Cinta Laura.

Kemudian sebagai teman, Deddy Corbuzier langsung mengirimkan pesan Whatsapp ke Nikita, “Ada yang ngadu domba lo sama Cinta, Cintanya chat gue bilang ‘ini bukan dia, dan salam untuk Niki’, ini tersekema,” chat Deddy. Dan di slide terakhir Nikita mengunggah percakapannya dengan Cinta Laura, “Hai Cinta, apa kabar? Om Ded baru saja mengirimkan ini. Lagi heboh banget video aku sama kamu diedit-edit,” buka Nikita.

Cinta Laura terlihat sangat menerima baik pesan dari wanita berumur 35 tahun tersebut. “Hi Kak Niki, ini gila, video yang sekarang lagi viral adalah dari 2015! Random banget. Dan jelas kita berdua gak ada yang serius. Aku masih anak-anak banget di situ, belum lulus kuliah,” respon Cinta dengan baik.

Menurut Nikita Mirzani, video tersebut adalah usaha seseorang yang mengadu domba antara dirinya dengan Cinta Laura karena mengikut campuri urusan Rachel Vennya yang sedang viral. “Setelah saya cermati lagi dan diputar ulang semua kejadian belakangan ini. Dari video saya yang dipotong lalu diposting (unggah), dan video lama saya yang disandingkan dengan orang lain seolah-olah saya beranten dengan artis tersebut, sepertinya gara-gara saya speak up tentang kasusnya Rachel Vennya yang kabur dari karantina,” Tulis Nikita di Instagram storynya, Rabu (03/11).

Artis yang kerap disapa ‘Nyai’ ini mengaku akan mencari tahu siapakan pengikut dari Rachel Vennya dan dalang di balik editan video tersebut, “Ok saya mau cari tahu kira-kira Rachel Vennya pengikutnya siapa, pantengin terus yah story ig saya. Kalian pasti pada penasaran kan yah???” tutup Nikita Mirzani.

(Dewi Maharani)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait