Alvin Faiz Buka Suara Soal Perseteruan Henny Rahman dan Larissa Chou

Supriyanto | 14 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra sulung mendiang ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz ikut bersuara soal perseteruan istrinya, Henny Rahman dengan Larissa Chou. Alvin melalui unggahannya di Insta Stories miliknya meminta kepada Henny dan Larissa untuk menyelesaikan secara baik-baik dan tidak diumbar ke media sosial.

Mantan suami Larissa Chou itu juga mengingatkan istrinya agar mengikuti ajaran almarhum ayahnya, Ustadz Arifin Ilham.

“Menyelesaikan masalah di sosial media itu seperti bola liar yang tidak akan ada habisnya. Dengan segala kekurangan, saya tetap mengikuti ajaran almarhum Abi (mendiang Ustadz Arifin Ilham) bahwa tidak semua harus diselesaikan di media,” tulis Alvin Faiz lewat Insta Stories, pada Sabtu (13/11).

Alvin Faiz berharap semuanya bisa diselesaikan secara damai tanpa ada keributan panjang.  “Demi Allah saya mau semuanya damai, bismillah sudahi pertikaian ini, insya Allah ini semua ada hikmahnya," pungkas Alvin Faiz.

Konflik Henny Rahman dan Larissa Chou diketahui  dari Instagram di akun @timrumahcici. Dalam unggahannya, Henny cemburu pada mantan istri suaminya. Rasa cemburu itu bahkan sampai membuat dia melarang suaminya bertemu putra kandungnya, Yusuf. 

Pada 13 November 2021, Larissa kemudian mengunggah isi pesan singkat yang dikirimkan Henny padanya.

“Maaf, aku tak pernah cemburu sama kamu, karena Bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya bilang aku jauh lebih cantik, lebih natural, lebih adem, daripada kamu. Jadi enggak ada alasan sama sekali buat aku cemburu sama kamu," isi sms diduga dari Henny dikirim ke Larissa Chou.

Pesan singkat Henny itu ditanggapi Larissa dengan sangat dingin.

 “Iya deh yang lebih cantik. Aku bodo amat, serius deh. Enggak apa-apa mau hina fisik aku. Mau bilang kamu lebih cantik, aku bodo amat. Serius. Jangan SMS terus, ngomong langsung saja ke sini,” tantang Larissa Chou.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait