Pamer Foto Ria Andrews, Stefan William Ungkap Rasa Kangen

Supriyanto | 16 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebulan setelah resmi cerai dari Celine Evangelista, Stefan William mulai berani go public dengan kekasih barunya, Ria Andrews. Akhir pekan kemarin, pemain sinetron Anak Jalanan itu memamerkan foto sang pacar melalui Insta Stories miliknya tanpa penutup wajah.

Pada momen Helloween, akhir Oktober lalu Stefan William sempat mengenalkan Ria Andrews. Namun kala itu, Ria mengenakan topeng. Dalam unggahanya, Stefan mengaku kangen berat kepada Ria Andrews.

"imysm," tulis Stefan William yang berarti i love you so much di Insta Stories miliknya sambil memajang foto Ria Andrews.

 Selain itu Stefan William juga menuliskan kata "lips". Entah apa yang dimaksud Stefan, namun istilah tersebut bisa juga diartikan lip service atau cium.

Meski wajahnya kini terlihat jelas, Ria Andrews tanlmpak masih malu-malu. Ia pun berusaha menutupi bagian hidung dan mulutnya dengan tangan.

Sebelumnya, Stefan William membantah meninggalkan Celine Evangelista karena selingkuh dengan Ria Andrews. Stefan menegaskan, dirinya mengenal Ria setelah ia dan Celine sepakat memutuskan untuk menfakhiri rumah tangganya.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William beberapa waktu lalu.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," tutup Stefan William.

Ria Andrews adalah perempuan keturunan Inggris yang menetap di Bali. Setelah sosoknya diketahui menjadi teman dekat Stefan William, Ria Andrews belum pernah bicara soal isu tersebut.

Stefan William dan Celine Evangelista sudah diputus cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2021. Celine Evangelista saat ini terus memperlihatkan kesedihannya usai berpisah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait