Ini Dia yang Disukai Leo Consul dari Rebeca Tamara, Hingga Klop Banget!

Vallesca Souisa | 18 November 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan formulanya sendiri yang menggemaskan, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) mencapai 100 episdoe. Suatu pencapaian tersendiri, menginngat sinetron ini merangkak dari bawah, di tengah persaingan sinetron yang sangat ketat. Kini berada di jajaran 5 besar rating TV, TMTM menjadi sorotan dan menciptakan histeria tersendiri di kalangan kaum hawa, khususnya emak-emak.

Selain pasangan layar kaca Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) dan Kinanti (Alisia Rinanti), ada pasangan lain yang sejak pertengahan episode lumayan mencuri perhatian, yakni pasangan David (Leo Consul) dan Amanda (Rebecca Tamara). David yang tadinya patah hati dengan Kinanti, perlahan akhirnya jadi dekat dengan Amanda—mantan Abhimana, yang sesungguhnya punya maksud terselubung.

Chemistry Leo Consul dan Rebecca Tamara di sini cukup ciamik. Penggemar pun merasa, kalau Leo dan Rebecca memang memiliki koneksi yang kuat, tak hanya di depan kamera, tapi juga di balik kamera. Nyatanya, ketika kami bertemu di lokasi syuting TMTM di Puncak, memang mereka sangat dekat dan seru banget interaksi di antara keduanya.

Leo menyebut, Rebecca adalah mood boosternya selama syuting TMTM. Dan ini hal yang disukai Leo dari Rebecca Tamara. “Rebecca itu orangnya humble banget, smart, nggak ada kaku-kakunya sama sekali. Dia enak diajak ngobrol. Dan dia itu mood booster aku,” ungkap Leo. Pun banyak hal yang Leo pahami tentang Rebecca.

“Rebecca itu nggak bisa menolak kue,” cetus Leo. Lalu Rebecca langsung menyambar, “Sama. Kamu juga nggak suka kue.”
Lalu Leo menggambarkan lagi kalau Rebecca itu suka dengan bunga matahari dan dia nggak suka dengan kebisiangan. “Aslinya tuh kita tadinya sama-sama introvert. Walaupun sekarang kita bawel, dulunya tuh kita introvert. Ada dimana saat kita ‘break’, kita bisa menyendiri dulu. Nanti kalau udah ketemu, bawel lagi. Kita sudah saling memahami,” ungkap Leo.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait