Jawaban Celine Evangelita Soal Kabar Perseteruan dengan Ibundanya

Ari Kurniawan | 3 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Celine Evangelista dengan ibundanya, Vincentia Nurul, dikabarkan tidak harmonis. 

Celine Evangelista disebut-sebut sudah cukup lama berkonflik dengan ibunya. Hal tersebut terlihat saat Celine tengah dalam proses cerai dengan Stefan William, beberapa bulan lalu. Vincentia Nurul mengeluarkan pernyataan yang justru menyudutkan putrinya dan membela Stefan. 

Celine Evangelista bahkan tidak pulang ke rumah ibunya setelah pisah rumah dengan Stefan William. Disinggung soal kabar miring terkait hubungannya dengan sang bunda, Celine Evangelista tidak mau berkomentar banyak. "Doakan saja," kata Celine Evangelista, ditemui wartawan di kantor Langit Entertainment, kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).

Sempat beredar kabar Celine Evangelista sudah menjalin komunikasi dengan ibundanya. Soal ini, Celine lagi-lagi memilih bungkam. "Didoain aja semoga semua baik baik. Minta doa semoga baik-baik terus, dan panjang umur," kelitnya.

Di luar persoalannya dengan sang bunda, Celine Evangelista juga jadi buah bibir karena disebut-sebut tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. "Banyak aja gosipnya. Dekat sama make up artis, dekat sama hair do, dekat sama ini itu," jawab Celine Evangelista sambil tertawa. "Kemarin dekat sama yang lain, sekarang dekat sama ini beda lagi. Didoain aja, yang namanya berteman sama siapa aja boleh kan ya, nggak apa-apa kan ya. Sekarang mau fokus kerja dan besarin anak anak. Mohon doa aja," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait