Doddy Sudrajat Cabut Kesepakatan, Ayah Bibi Resmi Ajukan Gugatan Hak Asuh Gala Sky

Ari Kurniawan | 6 Desember 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama perebutan hak asuh putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah, memasuki babak baru. Kabar teranyar, Faisal, ayah Bibi, sudah resmi mengajukan hak perwalian atas Gala ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Kuasa hukum Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, mengatakan kliennya sudah memasukkan gugatan pada Jumat, 3 Desember 2021.  

"Gugagan ya (pada) Pak Doddy beberapa hari yang lalu nomernya (perkara) kalau nggak salah 3315, perwalian aja," ujar Wijayono Hadi Sukrisno, saat dihubungi wartawan, Senin (6/12). 

Wijayono Hadi Sukrisno menjelaskan isi gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat tak berbeda jauh dari permohonan yang sempat dicabut sebelumnya. "Nggak ada sih sama persis, cuma ada tambahan hadhonah (mengasuh, memelihara)," kata dia. 

Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan (SIPP) Agama Jakarta Barat, penggugat adalah Faisal dan istri, Dewi. Sementata pihak tergugat atas nama Doddy Sudrajat. Gugatan Faisal terhadap Doddy Sudrajat telah resmi terdaftat di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

Sebelumnya, Faisal dan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, secara bersama-sama mengajukan permohonan hak asuh terhadap Gala Sky. Namun belakangan Doddy berubah pikiran. Ia mencabut permohonannya. Kepada wartawan, Doddy mengatakan permohonan yang diajukan secara bersama-sama dengan Faisal tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait