Doddy Sudrajat Menegaskan Bakal Memindahkan Makam Vanessa Angel

Redaksi | 6 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat menegaskan dirinya akan memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Keputusan tersebut, kata Doddy, sudah bulat dan dianggap tidak bisa diganggu gugat.

Dari awal isu itu sudah memunculkan penolakan dari teman dan kerabat Vanessa Angel lainnya. Namun, Doddy Sudrajat dan keluarga besar tetap bersikukuh untuk memindahkan jenazah Vanessa satu liang lahat dengan almarhumah ibundanya.

“Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkan). Itu sudah fix,” ujar Doddy Sudrajat, Minggu (5/12).

Hal ini juga diyakini ketika Puput Sudrajat mengunggah Instagram Story foto ibu kandung dari Vanessa Angel dan menuliskan keterangan pada foto itu.

“Dan sebentar lagi kakak (Vanessa Angel) sudah bisa 1 tempat sama mamah Lucy sesuai keinginan ya kakak sayang, Mis u AL-FATIHAH,” tulis Puput.

Untuk rencana pemindahan itu, Doddy dan keluarga belum menjelaskan secara rinci dan gamblang kapan akan dipindahkan. Mereka hanya mengabarkan akan dipindahkan setelah acara 40 harian. Dipastikan juga, keluarga besar Vanessa Angel sudah siap untuk itu semua.

“Keluarga besar sudah siap semua,” kata Doddy Sudrajat.

Pemindahan makam ini Doddy sudah mempunyai beberapa pertimbangan dan alasan. Pertama, Doddy teringat perkataan mendiang Vanessa Angel untuk dimakamkan di TPU Karet Bivak dekat dengan makam sang ibunda. Kedua, Doddy mengaku dirinya bertemu dengan Vanessa dalam mimpi. Di mimpi itu Vanessa mengatakan ingin dimakamkan bersama sang ibu.

Terkait pemindahan makam Vanessa Angel, keluarga Bibi Ardiansyah tidak bisa berbuat apa-apa. Faisal, ayah Bibi, hanya berharap Doddy tidak benar-benar mewujudkan rencananya. 

(Rara Dwi Citra)

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait