Petisi Seruan Boikot Dari TV Lewati Angka 15 Ribu, Begini Respons Doddy Sudrajat

Supriyanto | 7 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselisihan ayah mendiang Vanessa, Doddy Sudrajat dengan besannya, Faisal ayah dari almarhum Bibi Andriansyah masih terus memanas. Perseteruan tersebut membuat publik geram, menilai negatif terhadap Doddy. Kekesalan warganet itu pun memunculkan sebuah petisi boikot Doddy Sudrajat dari TV di situs change.org

Petisi yang dibuat oleh Jessica D sejak seminggu lalu, hingga Senin (6/12) malam petisi ajakan boikot Doddy Sudrajat sudah ditandatangani lebih dari 15.600 pendukung dan terus bertambah. Dari laman tersebut ditargetkan 25.000 tanda tangan.

Dalam petisi tersebut, Doddy Audrajat disebut sangat meresahkan. Selain itu, dalam keterangannya si pembuat petisi menilai warganet geram lantaran Doddy sudah menanyakan harta warisan anaknya sebelum 40 harian mendiang Vanessa.

Soal petisi yang ramai ditandatangani itu rupanya sudah diketahui oleh Doddy. Lantas apa tanggapan Doddy?

"Daddy sudah baca, daddy dukung tuh, bagus. Daddy juga ikut tanda tangan, supaya daddy juga enggak tampil terus di TV, entar orang bosen," ungkap Doddy Sudrajat pada wartawan belum lama ini.

Selain mengaku mendukung, Doddy Sudrajat merasa tak tersinggung dengan adanya petisi tersebut.

"Enggak (tersinggung), biasa, daddy santai saja," kata dia.

Berikut isi lengkap petisi boikot Doddy Sudrajat dari TV:

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan apalagi beliau sudah mempunyai cucu yang bernama gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG).

Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih."

https://www.change.org/p/boikot-dody-soedrajat-boikot-doddy-harta-dari-tv

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait