Rizki DA Ceraikan Nadya Mustika ke Pengadilan Agama Soreang, Sidang Perdana 2 Desember 2021

Supriyanto | 7 Desember 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Rizki Syafaruddin atau Rizki DA dengan Nadya Mustika kembali bergejolak. Kabar terbaru, penyanyi kembar jebolan ajang pencarian bakat D'Academy itu secara resmi menceraikan istrinya, Nadya ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat.

Kabar soal permohonan cerai Rizki DA dibenarkan oleh Subai S.H selaku Panitera PA Bandung. Subai mengungkap, kembaran Ridho DA itu mengajukan cerai pada September lalu dan sudah melewati proses sidang perdana pada 2 Desember 2021.

"Iya benar, perkara itu telah terdaftar tanggal 23 September 2021. Tercantum dalam Nomor Perkara 2790/Pdt.G/PA.Badg atas nama Rizky Syafrudin dan istrinya itu," ungkap Subai saat dihubungi wartawan lewat telepon, baru-baru ini.

Dikatakan Subai, sidang perceraian perdana Rizki DA dan Nadya Mustika diundur lantaran pemohon berhalangan hadir. Rizki hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk memanggil termohon tapi diundur. Yang sidang pertama hanya kuasanya saja," pungkas Subai.

Sidang ditunda hingga 9 Desember 2021 mendatang.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Dari hasil pernikahannya, Rizki dan Nadya dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan.

Isu perceraian pasangan tersebut pun berembus sejak September lalu. Kala itu, pedangdut berusia 24 tahun ini sempat mencurigai anak yang dikandung sang istri bukan darah dagingnya.

Sebelmya Rizki DA juga sudah mengeluarkan talak kepada istri, Nadya Mustika saat baru sebulan nikah. Rizki DA diminta oleh keluarga istri untuk menjatuhkan talak.

Dalam channel YouTube milik Iis Dahlia, Rizki DA mengungkap kekecewaanya pada Nadya Mustika Rahayu. Awalnya Rizki DA masih berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu atas saran Iis Dahlia.

Rizki DA saat itu masih berharap selama 9 bulan Nadya Mustika Rahayu mengandung bisa sekaligus memperbaiki hubungan. Namun, saat ini Rizki DA justru yakin untuk berpisah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait