Move On dari Perceraiannya dengan Roro Maheswari, Rizky Hanggono Kenalkan Pacar Baru

RIK | 11 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Hanggono diam-diam sudah lama berpisah dengan istrinya, Roro Maheswari. Perceraian mereka disebut terjadi di akhir tahun 2019 lalu. Kini, dua tahun pasca bercerai, aktor 41 itu pun sudah mulai kembali menata kehidupannya.

Hal itu dikatakan Rizky Hanggono di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Ia menyebut jika kini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan pasca perceraian dan dampak pandemi Covid-19.

"Kalau ditanya udah move on ya udah waktunya move on. Fokusnya bukan soal sakit hati, marah, atau apa. Tapi gimana kita bisa survive bertahan dan melewati pandemi dan bermanfaat dengan orang orang yang kita sayangi," ungkapnya.

"Jadi fokus sama hidup, realistis. Gua butuh uang buat bertahan, karier buat survive, just importan thing. Anak-anak akan terus berjalan dan harapan gua cuma satu, jadi lebih baik dari ayahnya," lanjutnya.

Ia pun secara terbuka mengakui jika kini sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang perempuan. Ha itu pun bisa dilihat di halaman sosial medianya dimana Rizky Hanggono kerap membagikan momen kebersamaan dengan perempuan bernama Dea.

"sudah ada lah (pacar), liat aja di Instagram," tuturnya.

Rizky Hanggono mengatakan jika hubungannya dengan Dea sudah terjadi sejak tahun 2020 lalu. Berawal dari pertemuan tidak sengaja, mereka lantas menjalin komunikasi secara intens sampai akhirnya sepakat untuk berhubungan yang lebih serius sampai saat ini.

"Jadi aku ngomong hidup harus move on dan kita sedang moving on. Santai aja kita nggak ada yang ditutupin, yaudah sharing aja. Which is awal tahun 2020 gua udah selesai semuanya (cerai), ketika gua bilang nggak mikirin ini itu, eh ternyata dipertemukan (dengan Dea). Gua pulang kerja ketemu dia, singkat kata menemukan," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait