Diam-Diam Rizky Hanggono Sudah Cerai dengan Roro Maheswari

RIK | 11 Desember 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor Rizky Hanggono. Tanpa diketahui publik, rumah tangganya dengan Roro Maheswari yang berjalan sejak 2007 lalu sudah bercerai di tahun 2019 silam.

Hal itu dikatakan aktor 41 tahun itu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Saya sudah (cerai). Ya hanya kondisi yang terjadi sama siapapun. Jadi fokus diri gua sendiri dan anak-anak dengan perkembangannya dan dengan kondisi yang berbeda," katanya.

Saat ini, dikatakan Rizky Hanggono, dua anak mereka tinggal bersama Roro. Meski begitu, ia mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan mantan istrinya terkait perkembangan anak-anak mereka.

"(Komunikasi) Masih aman dan nggak dipersulit, nggak ada yang harus dipermasalahkan. Cuma kondisi dan statusnya aja yang berubah. Selebihnya life must go on. Fokus bekerja aja tetap ada untuk anak," paparnya.

Sayang, saat disinggung soal inti masalah yang menyebabkan ia dan Roro harus bercerai, Rizky tak mengungkap secara rinci. Namun yang pasti, perceraian mereka terjadi beberapa saat sebelum pandemi Covid-19 melanda di Indonesia di awal tahun 2020.

"Pasti ketika pandemi setiap orang punya masalah masing-masing kan, apapun bentuknya. Pandemi melengkapi ujian di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020," ucapnya.

Seperti yang diketahui, Rizky Hanggono dan Roro Maheswari menikah pada 2007 lalu. Dari pernikahannya tersebut, mereka sudah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Rayan Aditya Rasyid dan Raufan Danadipa Ihsan.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait