Polisi Tegaskan, Artis BJ yang Ditangkap karena Narkoba adalah Bobby Joseph

Supriyanto | 12 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan pihaknya telah menangkap seorang artis pria pada Sabtu (11/12) dini hari di kawasan Tangerang terkait kasus narkoba. 

Awalnya Dirnarkoba belum mau mengungkap siapa sosok artis yang ditangkap. Mereka hanya menyebutkan inisial BJ kedapatan konsumsi narkoba. 

"Iya benar, inisialnya BJ, laki-laki," ujar Endra Zulpan saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (11/12).

Namun inisial BJ membuat netizen menebak-nebak hingga menyeret nama Ben Joshua. Polisi pun meluruskan bahwa BJ yang saat ini mendekam di tahanan Dirnarkoba Polda Metro Jaya adalah Bobby Joseph aktor yang populer lewat sinetron Candy.

"Ya benar BJ itu Bobby Joseph," ungkap Endra Zulpan.

Sebelumnya, Ben Joshua sempat mengungkap kekesalannya di Instagram lantaran namanya dicatut sebuah media online bahwa dirinya yang ditangkap karena narkoba.

"Sebenarnya gue males klarifikasi, tapi ini ganggu banget karena Merdeka.com udah nyantumin nama gue tersangkut kasus narkoba," tegas Ben Joshua di akun miliknya.

Bobby Joseph pernah ikut mempopulerkan sinetron Candy, pada 2007 lalu. Perannya sebagai Terry, membuat Bobby Joseph dikenal dan memiliki banyak fans. Bahkan pria kelahiran Perancis 29 November 1991 itu sempat menduduki peringkat top aktor di sineas perfilman Indonesia.

Namun beberapa tahun belakangan karier Bobby Joseph merosot dan menghilang dari dunia hiburan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait