Rizky Billar Dituding Sebagai Simpanan Tante-tante Hingga Waria, Indra Tarigan Geram

Supriyanto | 7 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar disebut pernah jadi simpanan tante girang hingga waria sebelum menikahi Lesti Kejora. Kabar tersebut ramai di media sosial setelah beredar video pengakuan seseorang bernama Satria. Bahkan, nama pengacara Indra Tarigan ikut dibawa-bawa lantaran kala itu Billar tinggal bersamanya.

Satria juga mengatakan kasihan kepada Lesti Kejora karena menikahi pria yang salah. Menurut Satria, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti tak akan bertahan lama karena ulah si suami.

Menanggapi kabar miring tersebut, Indra Tarigan pun buka suara. Ia mengaku kenal Rizky Billar sejak 2014 silam. Pengacara yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu merasa tersinggung karena Satria menyeret namanya.

"Rizky Billar tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau. Saya udah kenal Rizky Billar dari jaman-jaman dia masih talent ya, dia suka syuting," ucap Indra Tarigan saat ditemui di Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (6/1).

Walaupun Satria tidak menyebut secara terang-terangan nama Rizky Billar, namun Indra Tarigan yakin siapa yang dituju.

"Isi Video itu kan, walaupun dia plesetin, si RB ini pernah jadi simpanan tante-tante sama waria. Dan katanya pernah berantam di salah satu kafe. Itu yang saya dengar sih. Tapi di situ kalau menurut aku dia langsung menunjuk Rizky Billar pernah pacaran sama orang itu tanpa ada bukti. Itu kan nggak boleh sebenarnya ngomong seperti itu," tutur Indra Tarigan.

Indra Tarigan pun telah menghubungi Satria untuk menanyakan tujuan dari perkataannya. Namun Satria tetap tak ingin jujur mengenai maksud perkataannya.

"Kalau menurut aku sebagai praktisi hukum, kalau kita hadirkan ahli bahasa itu bisa kena lo. Hati-hati ber-statement. Kemarin sempat saya Whatsapp Satria, 'Satria ini tujuannya apa? Maksudnya apa? Untuk siapa?', dia bilang 'Bang saya nggak pernah sebut nama abang sedikit pun, dan saya nggak pernah nyenggol nama abang'," beber Indra.

"Aku tanya lagi, 'Ketika nanti kamu terbukti membicarakan saya kamu nanti akan berhadapan dengan hukum' saya bilang," sambungnya.

Indra Tarigan menegaskan,Rizky Billar akan membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

"Kemarin langsung saya telfon Rizky Billar, Rizky Billar sebenarnya dia malas nanggapin isu itu. Karena menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," pungkas Indra Tarigan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait