Gisella Anastasia Pasrah Jika Memang Harus Rujuk dengan Gading Marten

Supriyanto | 10 Januari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia sampai sekarang masih didoakan untuk rujuk dengan mantan suaminya, Gading Marten. Apalagi belum lama ini Gisel yang baru putus dari Wijaya Saputra atau Wijin tampak bahagia bisa liburan bareng Gading dan putri mereka, Gempita Nora Marten, di Bali.

Saat ditanya soal keinginan untuk rujuk dengan Gading, Gisella Anastasia pun tersenyum. Artis dan penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun tidak mempermasalahkan jika didoakan yang baik.

"Nggak apa-apa (Didoakan rujuk) namanya doa," ucap Gisella Anastasia di Channel YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. "Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita," beber Gisella Anastasia menceritakan hubungannya dengan Gading Marten.

Ibu satu anak itu mengatakan saat ini yang terpenting dalam kehidupannya adalah mendekatkan diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

"Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," terang Gisella Anastasia.

Meski demikian, Gisella juga tudak akan menolak jika kedepannya bakal rujuk dengan mantan suami. Menurutnya, Semua yang pernah dilalui bersama Gading adalah sebagai pembelajaran.

"Yang kemarin sudah aku lalui bersama mas Gading ya sudah selesai, cuma aku kan nggak bisa ya menyamakan perspektif aku dengan perspektif orang lain. Ya menurut aku yang berlalu biarlah berlalu, untuk balik lagi dan nggak balik ya itu biar dituntun sama Tuhan aja aku nurut kok," pungkas Gisella Anastasia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait