Terungkap, Ardhito Pramono Diam-Diam Sudah Menikah dengan Seorang Model

Supriyanto | 13 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardhito Pramono ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Penyanyi dan pencipta lagu itu ditangkap pada Rabu (12/11) pukul 02.00 dini hari di kediamannya, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sehari setelah ditangkap, Ardhito Pramono dijenguk oleh keluarga. Salah satunya seorang wanita yang mengaku sebagai istrinya. Rupanya Ardhito diam-diam sudah menikah dengan seorang model bernama Jeanneta Sanfadelia yang sudah lama dipacari.

Kamis (13/1) siang sebelum Ardhito Pramono dibawa ke hadapan wartawan untuk gelar jumpa pers, istrinya datang menjenguk didampingi pengacara, sebagai kuasa hukum si artis.

"Sudah dijenguk istri sama pendamping keluarga," ujar Wakil Kepala Saturan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Arif Oktora saat dihubungi wartawan.

Mengenakan kemeja abu-abu dengan gaya rambut bob dan masker putih, Jeanneta mengungkap bahwa kondisi suaminya baik-baik.

"Udah (bertemu Ardhito). Dia baik-baik," kata Jeanneta Sanfadelia usai jenguk suaminya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/1).

Saat ditanya apakah ada pernfajuan permohonan untuk rehab, Jeanneta belum bisa memastikan. Ia hanya menunggu keterangan dari kuasa hukum Ardhito Pramono. "Nanti ditunggu aja," kata Jeanneta.

Melihat kemunculan perempuan yang disapa Jeanne itu, netizen mulai mencari tahu siapa sosok istri Ardhito Pramono ini.

Di akun Instagramnya, Jeanne menuliskan dirinya adalah model WYNN. Ia menyertakan link milik situs Wynn. Tertulis di situ ciri fisik perempuan berwajah eksotik yang diberi nama komersil Jean.

Jeanneta memiliki tinggi badan 172 cm, cukup proporsional untuk seorang model. Dari beberapa foto yang dipajang, menampilkan foto-foto hasil pemotretan dirinya sebagai model.

Hanya ada satu foto Ardhito yang diambil dengan kepala menoleh ke belakang sehingga tidak keseluruhan wajahnya. Tapi tag nama Ardhito Pramono dengan ciri-cirinya berambut ikal dan berkaca mata itu memperlihatkan jelas keberadaan sosoknya. Tanggal unggahan pada 9 November 2017 itu menunjukkan hubungan dengan Ardhito bukan baru saja tapi sudah bertahun-tahun lamanya.

Namun sampai sekarang Ardhito dan Jeanneta belum mau mempublikasikan soal hubungan pernikahannya itu. Bahkan beredar kabar jika mereka menikah di musim pandemi dan kini audaj memiliki seorang bayi yang berumur satu tahun.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait