Beda Pernyataan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Soal Perceraian

Ari Kurniawan | 15 Januari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani kembali jadi sorotan. Kalina mengejutkan publik setelah tiba-tiba membuat pernyataan bahwa dirinya sudah bercerai dari Vicky sejak Desember 2021.

Tapi pengakuan berbeda disampaikan Vicky Prasetyo. Dijumpai awak media di Jakarta Selatan, Jumat (14/1), mantan tunangan Zaskia Gotik itu memastikan belum mengucapkan talak.

"Dari pribadi aku belum ada talak. Tapi kalau misal dari sisi Kalinanya mungkin ya, kalau dia menyampaikan perpisahan atau apa, cuma kalau dari aku belum," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo memberi sinyal masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Kalina Oktarani. Kalau pun harus berpisah, Vicky ingin lebih dulu menemui ibunda Kalina.

"Karena saat aku pertama kali minta kan di hadapan ibunya. Terus mama sekarang lagi sakit juga. Andai kata suatu saat benar-benar akan diakhiri pun, ya harus dengan bersama di hadapan orang tua," bilangnya.

Diakui Vicky Prasetyo, saat ini ia dan Kalina Oktarani sudah tinggal seatap. Menurut Vicjy, Kalina pergi meninggalkan rumah sejak dua pejan lalu.

"Ya kan dia sudah story-story lagi di rumah siapa gitu kan. Ya sudah dari dua mingguan itu. Tapi kan enggak langsung final (cerai)," lanjut Vicky Prasetyo.

Bukan kali ini saja rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dihampiri isu cerai. Pernikahan mereka juga sempat disebut-sebut hanya rekayasa atau settingan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait