Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Kediaman Faisal, Tujuannya untuk Gala Tapi ...

Indra Kurniawan | 16 Januari 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat mendadak mendatangi kediaman H. Faisal di kawasan Jakarta Barat. Tidak sendirian, Doddy yang mengenakan topi dan masker warna hitam datang bersama keluarga besar beserta kuasa hukumnya.

Kedatangan Doddy pada Minggu (16/1) pagi seperti dilihat dari video yang beredar di Instagram untuk menjenguk sekaligus meminta izin untuk mengajak cucunya, Gala Sky Andriansyah, jalan-jalan. 

"Saya berkunjung ke rumah bapak Faisal bersama keluarga besar saya dan kuasa hukum saya. Niatan saya ke sini memang ingin menjenguk cucu saya Gala dan saya meminta izin sama pak Faisal untuk saya ajak jalan," ungkap Doddy.

"Tujuannya hari ini sepertinya memang sudah di-schedule-kan kita mau ke Ancol, sama Chika, Mayang, dan anak saya paling kecil dan juga keluarga besar. Mungkin kita bawa juga ke mal. Malamnya mau kita pulangkan lagi ke pak Faisal. Jadi tujuan saya seperti itu," lanjutnya, menambahkan dirinya tidak memberi kabar terlebih dahulu ke Faisal terkait kedatangannya. 

Hanya saja, niat Doddy untuk saat ini tidak dapat terlaksana lantaran Gala masih tidur. Selain itu  dikhawatirkan kata Faisal Gala akan rewel, "Karena berada di lingkungan yang asing." 

Daripada bisa mengganggu pertumbuhan Gala, Faisal menyarankan kepada Doddy untuk nanti saja membawa Gala jalan-jalan. "Pak Doddy dengan legowo bilang, 'Okelah kalau begitu, enggak ada masalah.' Pak Doddy pun menerima," sambung Faisal. 

Kedatangan Doddy ke rumah Faisal menjadi awal yang baik dari kekisruhan atas beberapa masalah yang mengemuka sejak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mau di Tol Jombang pada 4 November 2021. Doddy beberapa kali membuat gaduh lewat pernyataan dan juga sikapnya hingga menuai hujatan dari netizen.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait