Cerita Luna Maya Pernah Marah dan Sakit Hati pada Ariel NOAH

Ari Kurniawan | 17 Januari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dan Ariel NOAH pernah memiliki cerita masa lalu yang tidak mengenakkan. Namun hingga saat ini masih banyak penggemar yang mengharapkan keduanya kembali bersama. 

Luna Maya sendiri tidak mau takabur. Ia tak ingin mendahului takdir dengan mengatakan dirinya tidak akan kembali ke pelukan Ariel NIAH. 

Saat jadi bintang tamu di podcast YouTube Venna Melinda, Luna Maya mengatakan dirinya tidak tahu siapa jodohnya kelak. Soal Ariel NOAH, gadis asal Bali itu tidakmenutup kemungkinan. 

"Aku nggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang nggak, nggak mungkin," kata Luna Maya.

Diakui Luna Maya, hubungannya dengan Ariel NOAH berakhir dengan rasa kecewa dan sakit hati yang dalam. Tapi, perlahan ia berusaha untuk berdamai dengan keadaan.

"Mungkin dulu aku pernah bilang, aku nggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah," ucap Luna Maya. 

Seiring berjalannya waktu, Luna Maya mulai bisa menghilangkan rasa kecewa dan sakit hatinya. Luna menyadari, tidak ada gunananya memendam perasaan negatif dalam hati. 

"Jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati, aku pikir itu penyakit hati yang aku nggak mau bawa. aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia" ungkap Luna Maya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait