Rafael Tan Nikahi Sabrina Paz pada 2023 di Bali, Begini Awal Pertemuan Mereka

Supriyanto | 17 Januari 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafael Tan baru saja melamar kekasihnya, Sabrina Paz yang diketahui publik lewat akun Instagramnya pada 1 Januaru 2022. Meski sudah bertunangan, personel boyband SMASH itu baru akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 2023 mendatang di Bali.

Rafael menyebutkan, keputusan menikahi Sabrina Paz tahun depan lantaran melihat situasi pandemi tahun ini yang masih belum membaik. Selain itu, Rafael sengaja menunggu waktu tepat agarkeluarga Sabrina yang menetap di Australia bisa hadir di momen bahagia itu.

"Kita memutuskan untuk tahun depan, biar aman semuanya bisa dateng Pengennya di Indo, di Bali," ungkap Rafael Tan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebelumnya, kabar Rafael Tan melamar Sabrina cukup mengejutkan publik, lantaran selama ini mereka merahasiakan hubungan asmaranya.

Saat ini, Rafael baru berani membagikan momen-momen kemesraannya media sosial karena ingin mendapatkan lebih banyak doa usai memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Aku pribadi untuk relationship aku saat ini sama Sabrina karena udah mau ke jenjang yang lebih ya nggak ada salahnya untuk kasih tahu sama orang-orang kalau kita ada niatan untuk segera menjadi satu. Biar pada mendoakan," kata Rafael Tan.

Pelantun I Heart U itu pun menceritakan bagaimana bisa menjalin asmara dengan Sabrina yang dikenalnya sejak 2018. Kala itu, Rafael dikenalkan kepada Sabrina yang merupakan pacar dari temannya.

Pertemuan singkat tersebut membawa mereka kembali bertemu pada 2020 lewat sebuah proyek lagu. Kebersamaan selama proyek tersebut membuat keduanya semakin mesra dan berkomitmen menjalin hubungan.

"Pertemuan pertama kali banget itu tahun 2018, waktu itu Sabina pacarnya temennya temen aku, dikenalin di Bali, tapi cuma selewat. Tahun 2020 aku punya proyek sama salah satu rapper, dan istrinya rapper itu temen baiknya Sabina," pungkas Rafael Tan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait