Mesra dengan Pebulutangkis di Pantai, Ini Jawaban Susan Sameh 

Ari Kurniawan | 20 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Susan Sameh dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan atlet bulutangkis nasional, Fajar Alfian. Kabar tersebut diperkuat dengan munculnya foto keakraban Susan dan Fajar di pantai. 

Momen kebersamaan Susan Sameh dengan Fajar Alfian disebut-sebut diabadikan saat keduanya menghabiskan waktu liburan di Bali, belum lama ini. Keduanya tampak menikmati suasa pantai dan berpose bersama dengan senyum mengembang di wajah. 

Namun, nampaknya Susan Sameh belum siap untuk membagikan cerita kedekatannya dengan Fajar Alfian. Mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak malu-malu saat ditanya soal Fajar. 

"Doain ya," kata Susan Sameh, saat dijumpai wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Saat kembali ditanya soal status hubungannya dengan Fajar Alfian, Susan Sameh menjawab dengan gurauan. 

"Sejauh mata memandang, haha.. Doain aja," ucap Susan Sameh sambil tertawa. 

Susan Sameh tidak mau menegaskan soal kedekatannya dengan Fajar Alfian. Kalaupun benar, nampaknya mereka tidak akan menikah dalam waktu dekat. Sebab, Susan mengaku belum punya rencana untuk naik pelaminan. 

"Target nggak sih, lebih ke berdoa," tandas Susan Sameh.

Sebelumnya, Susan Sameh pernah menjalin cinta dengan Billy Syahputra selama beberapa tahun. Lepas dari Billy, hati Susan tertambat pada Fero Walandouw. Sayang, hubungan mereka tidak berlangsung lama. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait